Cerita Sex 2917 – Sensasi Ngentot DIdalam Kamar Mandi

Tidak ada komentar 1353 views

Cerita Sex 2917 – Sensasi Ngentot DIdalam Kamar Mandi | Aku baru saja merasakan jadi mahasiswa di salah satu perguruan swasta di Jakarta utara, dan kisah ini adalah kisah pertama kali aku menceritakan hal sex di khalayak umum kisah ini terjadi kira kira bulan januari kemarin dimana aku baru masuk pertama perkuliahan dan belum kenal dengan siapa siapa , aku sudah mendapat jadwal dimana suatu pagi hari selasa aku sudah berada di kelas dan mendengarkan suara dosen yang bicara, selang beberapa menit ada salah satu mahasiswi yang telat masuk dan buru buru dan langsung duduk di sampingku selang satu baris.
Cerita Sex 2917 - Sensasi Ngentot DIdalam Kamar Mandi
Cerita Sex 2917 – Sensasi Ngentot DIdalam Kamar Mandi | Awalnya aku tak tertarik untuk melihat wajahnya, karena penasaran juga aku mencoba melirik ke dia , dia tidak juga cantik biasa saja wajahnya lebih menonjol ke manisnya dengan warna kulit kecoklatan rambut sebahu memakai kaos di sertai jaket jeans terliaht dari samping buah dadanya yang menonjol membuat pikiranku melayang laying dan berpikiran kotor, aku kira ukuran payudaranya 34 A, ya sebatas itu aku melihat dia tanpa mengenal namanya, bebarap minggu saat aku sedang mengobrol dengan temanku dan temanku itu rupanya juga udah kenal dengan cewek tadi, dia menghampiri tongkrongan kita dan saat itu dia menyambut baik mengajak salaman dan ngobrol, pada akhirnya dia yang bertanya duluan “eh kamu satu kelas denganku ya , kenalan dong nama kamu siapa???

Ku pikir ni cewek agresif juga , langsung aja aku gas !!!

Kenalin namaku ando, kalau kamu siapa nama???tanyaku

“panggil saja aku nunung”

Dan sejak itu kami berkenalan dan menjadi akrab, dari perkenalan itu malah membuat pikiran kotorku semakin menjadi aku selalu membyangkan jika bisa berhubungan badan dengannya, meliaht bodynya yang seksi membuat penisku semakin berdiri apalagi saat dia mengibas rambutnya terlihat leher yang membuat nafsu ingin mencipoknya , di tambah dengan bibir dia yang seksi aku menghayal jika penisku di kulum olehnya wah semakin liar imajinasiku aku juga ingin mendapat foto dari nunung untuk bahan saat aku cokli di kamar manndi tapi masih saja belum dapat dan aku lampiaskan dengan cara menghayal tubuh dia saat cokli.

Karena nunung orangnya supel jadi setiap bertemu dengan tamannya dia selalu merangkul terutama teman para cowok, aku pun berperilaku sama dengan cara merangkul dia saat bertemu dan memegang pundaknya hmmm harum sekali tubuh nunung ini, apalagi rambutnya hmmm aromanya membuat aku bernafsu, mungkin sama juga seperti aku para teman cowoknya saat merangku dia, pikirannya pasti juga ke situ, dan selang beberapa bulan akhirnya ujian di kelas di mulai yaitu ada syarat untuk wanita yang ujian di minta untuk memakai rok panjang dan bukan celana , pada akhirnya aku melihat wanita wanita memakai rok, tapi mataku tertuju pada nunung dia memakai rok malah terlihat anggun apalagi sobekan roknya sampai ke dengkul, saat dia duduk terlihat pahanya yang aku kira warnanya sama dengan kulit tangannya tapi beda kulit pahanya lebih jauh bersih dan putih melihat seperti itu membuat aku terangsang, dan membuat penisku berdiri sampai di rumah aku langsung onani membayangan paha nunung tadi.

Semenjak itu aku sering membayangkan tubuh nunung buat bahan sehabis mid semester teman teman kampus berencan untuk maen kerumahku kebetulan di rumah bapak ibu juga gak ada di rumah mereka sedang ada urusan keluarga di kakaknya bapak, jadinya aku di suruh untuk tinggal dan menunggu di rumah, teman teman berencana maen di hari sabtu, dan aku tanya siapa saja yang mau maen ke rumahku , ada yang membuat aku terkejut yang mana nunung juga mau maen kerumahku, pada hari itu nunung yang memaki baju ketat dan memperlihatkan bagian pusarnya membuat aku merasa gugup dan deg degan, setelah mereka semua masuk rumah aku ajak mereka untuk maen ke atas di lantai dua karena disana ada playstation , setelah beberap jam kami bermain playstation si nunung minta ijin ke belakang katanya mau pipis , aku antar ke bawah kebetulan kamar mandi atas airnya mampet , aku antar dia menuju kebawah sementaram teman teman masih maen playstation.

Gimana caranya aku bisa melampiaskan nafsuku tidak hanya khayalan saja, dengan basa basi aku menjelaskan tentang kamar mandi dibawah,

“nung nanti kalau pakai showernnya hati hati jangan kaget karena memang kucurannya sangat dera sekali” dia mengangguk sambil menyusurui anak tangga, aku berpikiran gimana caranya aku bisa menyentuh tubuh seksi nunung dengan berani aku langusung jujur saja walau aku bicar dengan nada terbata bata,

“hmm nung nung boleh gak aku tanya??

“iya tanya apa ndo”

Ini loh boleh gak aku nyium kamu, perkataan itu terlontar ah tapi bodoh amat aku gak malu lah karena juga sudah terlanjur bicara, awalnya dia kaget langsung saja karena takut di tolaknya aku tarik dia di pelukanku dan aku cium bibirnya yang mungil dengan mendesah nunung hanya terdiam, aku cium secara perlahan dia tidak membalas ciumanku tapi lama kelamaan nunung juga terbawa dia memejamkan mata dan merangku leherku di tekan kepalaku, dia membalas ciumanku dan lidahnya juga masuk ke dalam rongga mulutku, lidahku juga di kulum dan di gigit , hmm hmm hmm suara dan nafas nunung tak teratur, dia langsung menyandarkan diriku di tembok sambil berciuman dia sungguh agresif sekali, di ciumi bibirku dan di buka kemejaku satu persatu hingga telepas bajuku dia turun menciumi dari bibir ke dada, aku tak tinggal diam juga dengan cara aku juga mencopot bajunya nunung dia menjilati di bagian pusar membuat penisku semakin berdiri tegak, saat ku buka bajunya aku melihat toketnya yang montok.

Aku tarik dia ke atas dan aku rangkul sambil mecoba mencopot tali Bh setelah bisa tercopot aku lemparkan ke lantai dan meremas remas toket yang montok “hmm arhgggg ahgg desahan nunung dan aku nyalakan air keran agar tak terdengar suara desahan dar bawah, aku kunci pintu kamar mandi , putting nunung aku hisap dan aku jilati bergantian dai kiri kanan dia semakin mendesah dan semakin agresif menjambak jambak rambutku dan menjilati di kupingku

Lama sekali aku mempermainkan toket nunung hingga terasa putingnya itu mengeras , karena aku sudah samkin puncak hasrat aku langsung mencopot celana dan cdku dan toenggg penisku berdiri menyentuh pahanya nunung sambil masih kami cepokan aku dorong kepala nunung kebawah meminta supaya penisku di kulum oleh mulutnya tapi gak langsung begitu nunung malah mengocok ngocok terlebih dahulu sebelum di kulum, tak berapa lama kemudian mulut nunung mulai maju dan mengulum penisku kurasan saat itu denyutan denyutan dan rasa hangat membasahi sekujur penisku,

“ahhh ahhh mataku merem melek , aku mendesah karena hisapan dari nunung sungguh nikmat”

Sampai buah zakarku juga tak luput di jilati , kepala dia aku pegang dan aku maju mundurkan , karena tak sabar aku ajak untuk melakukan persetubuhan, “nung aku masukkan ke lubang kamu ya” tanpa ada jawaban nunung langsung mengambil posisi dan mencopot celananya menyuruhku untuk duduk di WC, aku duduk di WC kemudian di susul oleh nunung dengan duduk di pangkuanku menghadap di depanku sambil kaki dia mengangkang dan mengarahkan penisku untuk masuk ke dalam lubangnya, cerita sex perawan mahasiswi

Saat perlahan dia mau memasukkan penisku wajah dia sudah sange menggelinjang dan matanya merem melek nafas dia juga mendesah desah dan di empet karena juga dia tidak ingin kedengaran oleh teman teman , kita berpikiran sama aku pun menahan desahan, dan baru pertama ini aku melakukan hubungan badan , dan bless dengan paksaan tubuh nunung turun semua penisku masuk ke dalam lubangnya kira kira kurasakan aku menyentuh selaput darahnya.

Ohhh rupanya nunung juga masih perawan , batinku

Keburu nafsu nunung naik turunkan pinggulnya, ah ah ah desahan nunung,

Tak tinggal diam juga aku menggerak gerakan pantatku seirama dengan goyangan nunung, terlihat keringat yang bercucuran di bagian leher, memang di dalam kamar mandi sangat panas sekali kau berpikiran takut kaau WC duduk ku jebol dengan gaya seperti ini , aku meminta nunung untuk berhenti dulu sejenak dan mengganti posisi dengan dia aku tidurkan di lantai yang masih kering aku kangkan kaki dia dan aku langsung menusukkan penisku dalam dalam mungkin bentar lagi selaput darah nunung akan robek dan keluar bercak darah merah,

“shhh ahh ahhh terusin do , enak sekali erangan nunung dengan memanggil namaku, aku rasa lama sekali ngentot belum terasa kalau mau orgasme ,biasanya juga tak lama aku mengeluarkan sperma dengan cara onano tapi kali ini aku rasa lama sekali kira kira ada 15 menitan , dan kurasakan ada cairan yang dari lubang nunung mungkin dia orgasme duluan , kurasakan batang penisku di basahai oleh cairan memeknya rasanya hangat sekali, aku juga ingin mengeluarkan dengan cara mempercepat genjotanku bless bless kemudian tak lama aku mau mengeluarkan dan aku cabut penisku takut kalau keluar di dalam dan mau aku keluarkan di wajah nunung.

Aku langsung hadapkan penisku tepat di wajahnya dengan aku kocok dikit dikit dibantu tangan nunung juga mengocoknya dan akhirnya crott crott crott semburan lahar panas tertuju ke muka nunung ku senggolkan penisku di mulut dia dan spermaku yang kental tertempel di sekitar mulut dia aku menyuruh untuk menelan habis sisa sisa sperma, banyak sekali sperma yang aku kelaurkan , Ndo gilak sperma kamu kental dan banyak sekali sih makananmu apa sih”

“hehe makannya buah buahan kalau di rumah nung, capek nih nung aku, yuk bergegas supaya teman yang di atas tidak curiga , nanti kalau ditanya kok lama banget , jawab aja ada telepon dulu dari ortuku OK, kami sepakat dan kami bergegas memakai celana serta baju dan kami naik ke atas , aku menyuruh untuk nunung pergi ke atas dulu supaya tidak curiga dan aku pura pura berbicara keras di bawah sambil mengangkat telepon supaya temanku juga sedikit mendengarnya hehe, maafkan teman teman ku aku telah membohongi kalian demi bisa merasakan memeknya nunung yang perawan, setelah kejadian itu berlalu nunung seperti kesurupan dan sering sekali dia minta lagi kayak kemarin tapi dengan di ranjang agar badan nunung tidak pegel pegel.

Setelah melakukan persetubuhan itu, Yayan ke atas duluan, pura-pura tidak ada apa-apa. Begitu juga aku sehabis berbohong menelepon.

author
Penulis: 

    Tinggalkan pesan "Cerita Sex 2917 – Sensasi Ngentot DIdalam Kamar Mandi"